Home > Ragam Berita > Nasional > Baru Saja Dirilis, Akun Instagram Resmi Presiden Jokowi Sudah Mendapat 200 Ribuan Followers

Baru Saja Dirilis, Akun Instagram Resmi Presiden Jokowi Sudah Mendapat 200 Ribuan Followers

Jakarta – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Presiden Joko Widodo baru saja memperkenalkan akun Instagram resminya, yang bernama @jokowi. Dengan hadirnya akun Instagram, Jokowi seolah menegaskan bahwa kini dirinya telah up-to-date dan aktif di media sosial, setelah sebelumnya hanya menyapa netizen Indonesia lewat Twitter dan Facebook.

Baru Saja Dirilis, Akun Instagram Resmi Presiden Jokowi Sudah Mendapat 200 Ribuan Followers

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), hebatnya Pak Jokowi dalam waktu kurang dari 1 jam setelah di-launching, akun Instagram @jokowi langsung di-follow oleh hampir 200.000 followers.

Karena memang tergolong akun baru, mantan walikota Solo ini baru mengunggah 38 foto dalam akun Instagram-nya ini. Foto pertama yang diunggah sekitar tiga pekan lalu, yakni foto Jokowi saat menghadiri acara peluncuran jaringan 4G secara nasional untuk kecepatan informasi.


Baca juga:

Banyak Yang Palsu, Jokowi Perkenalkan Akun Instagram Resmi Miliknya

Lagi, Foto TransJakarta Yang Terbakar Di Bawah Flyover Rasuna Said Pagi Tadi

Foto-foto lain yang terdapat dalam akun Instagram @jokowi misalnya foto-foto aktivitas sehari-hari saat memimpin rapat, hingga kunjungan kerja ke beberapa daerah.

Yuk, follwo Pak Jokowi di Instagram! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...