Home > Hiburan > Gosip > Rebecca Loss, Wanita Cantik Yang Pernah Mengaku Sebagai Istri Kedua David Beckham

Rebecca Loss, Wanita Cantik Yang Pernah Mengaku Sebagai Istri Kedua David Beckham

London – Masihkah Anda ingat dengan sosok Rebecca Loos? Ya, ia adalah mantan asisten pribadi dari pesepakbola ternama Inggris, David Beckham. Ia pernah membuat sebuah pernyataan yang menggemparkan terkait hubungannya dengan suami dari Victoria Beckham tersebut.

Rebecca Loss, Wanita Cantik Yang Pernah Mengaku Sebagai Istri Kedua David Beckham

Pada 2004, Rebecca mengeluarkan pernyataan jika dirinya sudah dianggap sebagai “istri kedua” oleh Beckham. Naman ya pun langsung dikenal oleh jagad sepakbola dan duna hiburan di seluruh dunia.

Namun hal tersebut ternyata tidak cukup kuat untuk mengguncang rumah tangga Beckham dan Victoria. Terbukti dengan rumah tangga mereka yang masih berdiri kokoh hingga tahun 2016 ini.

Hasil pantauan Harian Indo (Jumat, 29/1/2016), Rebecca yang kini berusia 38 tahun bekerja sebagai model dan presenter di Norwegia mengikuti sang suami, Sven Christjar Skaiaa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis