Home > Olahraga > Bola > Berseragam Chelsea, Pato Hanya Dibayar Rp 650 Juta Perminggu ?

Berseragam Chelsea, Pato Hanya Dibayar Rp 650 Juta Perminggu ?

London – Pato memang kabarnya sudah berada di London dan menjalani tes medis bersama Chelsea. Media-media setempat pun sudah merilis masa peminjaman dari Pato yang hanya 6 bulan dan opsi perpanjangan hingga tambahan satu tahun lagi. Kedatangan Pato merupakan antisipasi dari Falcao yang sedang cedera panjang dan Remy yang sedang turun performanya.

Berseragam Chelsea, Pato Hanya Dibayar Rp 650 Juta Perminggu ?

Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (28/1/2016), Pato kabarnya aan menerima gaji sebesar 33.000 poundsterling, atau setara dengan 660 juta rupiah per pekannya. Besaran gaji ini merupakan tiga terkecil setelah Kennedy dan Ruben Loftus-Cheek. Nominal itu juga tiga kali lebih rendah dari yang diterimanya saat membela klub Corinthians.

Pato merupakan salah satu pemain yang dulu sempat menggebrak kala membela AC Milan. Namun, perlahan pemain berusia 26 tahun itu mengalami penurunan performa dan hal itulah yang membuatnya akhirnya pindah ke Brazil untuk membela Corinthians. Jika memang dirinya bergabung dengan CHelsea, Pato harus mampu menunjukkan penampilan terbaiknya karena pada diri The Blues sudah terdapat banyak pemain yang memiliki individu di atas rata-rata. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...