Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Mengaku Takut Jatuh Cinta Saat Menatap Mata Pria

Dewi Persik Mengaku Takut Jatuh Cinta Saat Menatap Mata Pria

Jakarta – Dewi Perssik memang merupakan salah satu artis Indonesia yang tergolong panas dan kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa pria dalak\m kehidupannya. Setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher kandas, tampaknya hal itulah yang membat Depe takut untuk kembali mencintai sosok pria.

Dewi Persik Mengaku Takut Jatuh Cinta Saat Menatap Mata Pria

Hal itu juga yang kebawa sampai di dunia hiburan, yang mana Dewi Persik takut jika menatap mata lawan jenisnya kala melakukan adegan syuting. Seperti saat berbicara pada salah satu acara infotaintment di stasiun televisi lokal, Kamis (28/1/2016), Dewi Persik mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mau untuk menatap mata dari lawan mainnya karena dirinya nggak berani untuk menatap mar\ta cowo selain pria yang dicintainya.

Wanita asal Jember ini menuturkan bahwa hal itu terjadi karena Depe takut untuk jatuh cinta, karena jika sampai jatuh cinta beneran akan menjadi susah. Oleh karena itu, Depe mengungkapkan bahwa dirinya selalu kepada para kameramen ataupun sutradara jika pada saat ada adegan menatap mata cowo dirinya minta ntuk diambil cover sendiri. Hal itu menurutnya akan lebih bisa dilakukannya daripada adegan tersebut dilakukan secara berdua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis