Home > Hiburan > Film > Tayang 2017, Wolverine 3 Bakal Menjadi “Akhir” Bagi Hugh Jackman

Tayang 2017, Wolverine 3 Bakal Menjadi “Akhir” Bagi Hugh Jackman

Hollywood – Rumah produksi 20th Century Fox masih akan melanjutkan franchise film X-Men setelah perilisan film “X-Men: Apocalypse” nanti. Film lanjutan yang akan mereka garap tersebut akan kembali mengangkat kisah Wolverine, dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.
Tayang 2017, Wolverine 3 Bakal Menjadi "Akhir" Bagi Hugh Jackman
Dilansir dari Inquistr, Jumat (29/1/2016), Hugh Jackman masih akan ditunjuk sebagai pemeran karakter Wolverine. Namun demikian, film terbaru itu merupakan penampilan terakhir Hugh sebagai tokoh mutant kuat yang bisa menyembuhkan diri dengan cepat tersebut.

Tayang 2017, Wolverine 3 Bakal Menjadi "Akhir" Bagi Hugh Jackman

Ilustrasi Wolverine 3 yang belum terkonfirmasi.
(sumber: Google)

Hugh memang memutuskan untuk pensiun dari peran Wolverine karena masalah usia dan beratnya diet serta persiapan yang harus dilakukan untuk membangun karakter fiksi bernama asli Logan tersebut. Oleh karena itu, Hugh berharap bahwa penampilan terakhirnya ini bisa memberikan kesan dan kenangan tersendiri kepada para fans.

“Ya film ini yang terakhir. Bagiku, aku ingin film ini perfect,” tuturnya dalam wawancara dengan Collider.

Hugh pun membocorkan sedikit tentang karakter Wolverine terakhirnya itu. Ia mengatakan bahwa Wolverine tersebut bakal memiliki berewok yang lebih panjang dari film-film sebelumnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...