Home > Hiburan > Gosip > Indra Bekti Disebut Telah Menikmati Tubuh Lalu Gigih di Rumah Orang Tuanya

Indra Bekti Disebut Telah Menikmati Tubuh Lalu Gigih di Rumah Orang Tuanya

Jakarta – Dijanjikan akan diorbitkan di dunia hiburan Tanah Air, Lalu Gigih Arsanofa, justru memperoleh perlakuan tidak senonoh dari presenter terkenal, Indra Bekti. Berdasarkan pengakuannya, Indra kerap mengirimkan SMS dan Line yang intinya mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis.
Indra Bekti Disebut Telah Menikmati Tubuh Lalu Gigih di Rumah Orang Tuanya
Puncaknya, Indra mulai melakukan hal asusila tersebut ketika Lalu datang ke rumah orang tua Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Klien saya datang lagi ke Jakarta ke rumahnya IB. Terjadi sesuatu, pokoknya tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar. Kondisi mereka berduaan di kamar dan itu ada saksi,” terang Gading Satria Nainggolan, pengacara Lalu, Kamis (28/1/2016).

Lalu mengenal Indra pada sekitar bulan Mei 2015 lalu. Indra menjanjikan Lalu sebuah pekerjaan dan menyuruhnya untuk datang ke Jakarta.

Namun demikian, setelah sebulan di Jakarta Indra tidak kunjung merealisasikan janjinya itu.

“Sampai Jakarta satu bulan, enggak dikasih kerjaan. Karena itu klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai di Lombok IB tetap chat dan menawarkan pekerjaan yang lebih menggiurkan. Dijanjikan mau diorbitkan, tahu-tahunya pas ketemu diajak begitu,” terang Gading.

Setelah membeberkan masalah ini, Lalu tidak takut dengan sangkalan yang diberikan oleh Indra. Sebab, dirinya telah memegang bukti terkait tindakan asusila tersebut.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik silahkan, kita siap. Kita ada bukti juga kok,” tandas sang kuasa hukum. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Ekspresi Kaesang Saat Dicium Ayang

Begini Ekspresi Kaesang Saat Dicium Ayang

Jakarta – Kaesang Pangarep memang selama ini dikenal mempunyai kepribadian yang kocak. Hal itu bisa ...