Home > Unik > Ingin Foto Bareng Presiden Obama ? Bayar Dulu 25 Dollar

Ingin Foto Bareng Presiden Obama ? Bayar Dulu 25 Dollar

Sydney – Sebagai seorang Presiden Amerika Serikat, tentunya susah jika Anda ingin berfoto bareng dengan Barack Obama. Tapi jangan khawatir, sekarang Anda cukup merogoh kocek senilai AUD 25 untuk bisa berfoto selfie di kantor Presiden AS yang masa kecilnya pernah tinggal di Indonesia ini.

Ingin Foto Bareng Presiden Obama ? Bayar Dulu 25 Dollar

Ya, kalian bisa berfoto dengan gaya apapun di samping Presiden AS Barack Obama yang akan tetap tersenyum sambil melipat tangannya. Dengan mengenakan setelan jas biru tua, lengkap dengan kemeja putih dan dasi biru, Obama terlihat tetap tenang berdiri di ujung meja kerjanya.

Tentu saja ini bukan di Washington DC. Ruang kerja Obama, bahkan sosok Presiden AS tersebut hanyalah patung tiruan yang terbuat dari wax dan menjadi salah satu koleksi di museum Madame Tussausds di Sydney, Australia.


Baca juga:

Mau Belajar Bahasa Banci ? Simak di Sini Yuk

Video, Berbalut Pakaian Renang Minim, Tyas Mirasih Kecebur Kolam

Di setiap museum Madame Tussauds di seluruh dunia, biasanya ada satu atau dua figur yang lebih dikomersialkan. Nah, di Sydney sosok tiruan Obama inilah yang jadi ‘jualan’ utama. Untuk bisa berfoto lebih dekat dengan Obama tiruan ini, pengunjung dikenakan harga AUD 25 atau setara dengan Rp. 250.000. Kalian akan mendapat jatah dua pose dan akan mendapat link serta password khusus untuk mendownload softcopy dari foto bareng Obama.

Seru, kan? Jika Anda sedang berlibur ke Sydney, sempatkan foto bareng Presiden Obama ya! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...