Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Siswi Kelas 2 SMP Ini Jual Kegadisan Temannya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang

Astaga, Siswi Kelas 2 SMP Ini Jual Kegadisan Temannya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang

Medan – Kasus prostitusi yang saat ini merebak hingga ke kalangan artis, tampaknya semakin ramai diberitakan. Tak hanya di kalangan dewasa, namun kini zman sudah mekain gila karena anak smp pun sudah berani menjadi germo untuk menjual keperawanan temannya yang masih duduk di bangku SMP, seperti contoh kasus yang terjadi di Medan ini.

Astaga, Siswi Kelas 2 SMP Ini Jual Kegadisan Temannya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang

Siswi yang masih duduk di bangku kelas dua SMP yanag berinisial AS ini menjual temannya yang masih perawan dengan harga tujuh juta rupiah. KAsus terselubung ini sendiri berhasil dibongkar oleh petugas dari Subdit IV/ Remaja Anak dan Wanita Direktorat ReserseKriminal Umum Polda SUmatera Utara.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (28/1/2016), Kepala Bidang Humas Polda SUmatera Utara, Kombes Pol Helfi Assegaf, menuturkan jika tindak pidana perdagangan manusia ini berhasil dibongkar dengan cara undercover boy ata penyamaran.

Helfi mengatakan bahwa pihak polisi telah menyamar dan bertransaksi dengan pelaku yang diduga telah menjual anak di bawah umur. PEtuga yang menyamar ini berkomunikasi via BBM, dan bertemu dengan AS. Seperti germo yang sudah pro, AS pun menawarkan temannya yang amsih perawan dengan syarat DP 1juta di depan dan sisanya 6juta rupiah dibayarkan setelah tmannya melayani pria yang menidurinya.

Setelah sepakat dengan perjanjian itu, pada hari H pelaku membawa temannya ke sebuah hotel melati dan pada saat itu pula keduanya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis