Home > Ragam Berita > Nasional > Awalnya Diajari Nyetir, Gadis 14 Tahun Ini Akhirnya Digagahi Om-om Di Hotel

Awalnya Diajari Nyetir, Gadis 14 Tahun Ini Akhirnya Digagahi Om-om Di Hotel

Padang – Entah apa yang ada di pikiran MT (33) ketika bertemu dengan Melati (bukan nama sebenarnya). Tidak pernah kenal sebelumnya, MT nekad membawa lari Melati, warga Padang yang kini masih berstatus siswi kelas 2 SMP di daerah Maninjau.

Awalnya Diajari Nyetir, Gadis 14 Tahun Ini Akhirnya Digagahi Om-om Di Hotel

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), saat ini MT sudah ditahan oleh Polres Bukittingi akibat perbuatannya terhadap Melati yang dibawa lari hingga 20 hari sampai ke Jakarta.

Peristiwa yang bikin miris ini bermula pada Selasa (5/1) siang. Melati yang berasrama di dekat sekolahnya meminta izin pada penjaga asrama untuk belanja di luar. Ternyata Melati menyimpan niat untuk pergi ke Padang menemui pacarnya.

Di momen inilah Melati bertemu MT yang kebetulan muncul dengan mobil dan bertanya kemana tujuan Melati. Kemudian gadis lugu ini menjelaskan panjang lebar bahwa dirinya ingin ke Padang bertemu pacarnya. Entah karena lugu atau dihipnotis oleh tersangka, Melati mau saja ketika MT menawarkan tumpangan ke Padang.

Namun yang terjadi Melati tidak diantar ke Padang, gadis ini justru diajak berputar-putar. MT bahkan sempat mengajari Melati menyetir mobil di sebuah lapangan pacuan kuda. Setelah itu ajakan tersangka untuk menginap di hotel berlanjut hingga 20 hari.


Baca juga:

Begini Cara Mucikari Gadis SMP Ini Lakukan Transaksi Prostitusi

Astaga, Siswi Kelas 2 SMP Ini Jual Kegadisan Temannya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang

Paman korban yang curiga keponakannya menghilang mencoba melacak keberadaan Melati melalui HP. Akhirnya MT bersedia mengantarkan korban pulang pada Senin (25/1) siang. Melati kemudian langsung dibawa pulang orangtuanya ke Padang, sementara MT harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Bukittinggi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Ajukan Keberatan Terkait Surat Dakwaan Jaksa KPK

Setya Novanto Ajukan Keberatan Terkait Surat Dakwaan Jaksa KPK

Jakarta – Mantan Ketua DPR Setya Novanto mengajukan keberatan terhadap surat dakwaan yang dibacakan oleh ...