Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Cara Mucikari Gadis SMP Ini Lakukan Transaksi Prostitusi

Begini Cara Mucikari Gadis SMP Ini Lakukan Transaksi Prostitusi

Medan – Semakin canggihnya teknologi dan gadget maka semakin banyak digunakan oleh seseorang untuk melakukan hal yang tida kbaik. Salah satunya adalah mucikari yang amsih duduk di bangu SMP yang berinisl AS (15) ini. Meski masih tergolong sangat muda, dirinya sudah menjadi profesional dalam mencari pelanggan serta mencari mangsa untuk dijadikan transaksi prostitusi yang memang saat ini sedang marak terjadi via online.

Begini Cara Mucikari Gadis SMP Ini Lakukan Transaksi Prostitusi

Seperti yang dituturkan oleh Kepala Bidang Polda Sumatera Utara, Helfi Assegaf, Kamis (28/1/2016), beliau menuturkan bahwa transaksi prostitusi ini berhasil dibongkar saat polisi melakukan penyamaran sebagai pria hidung belang yang akan menyewa jasa dari anak buah AS. Transaksi dimulai dengan cara komunikasi via Blackberry Messenger (BBM), dan setelah merasa cocok maka akan diajak ketemu oleh AS.

Baca Juga :
Astaga, Siswi Kelas 2 SMP Ini Jual Kegadisan Temannya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang

Saat ketemu itulah, transaksi layaknya jual beli dilakukan. AS yang amsih siswi berumur jagung menawarkan temannya yang masih perawan dengan harga tujuh juta rupiah dengan metode DP 1juta rupiah dulu di awal, dan sisanya sebesar 6 juta rupiah dibayarkan pada hari H setelah pelanggan puas menikmati keperawanan dari teman siswi yang masih imut-imut ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Malang – Satu lagi cerita negatif terkait perbuatan guru terhadap siswinya kembali terjadi. Kali ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis