Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Tahu Cara Melipatgandakan Uang ? Simak Video Ini

Ingin Tahu Cara Melipatgandakan Uang ? Simak Video Ini

Jakarta – Uang merupakan salah satu hal yang saat ini banyak membuat manusia seperti diperbudak olehnya. Banyak dari manusia yang sampai rela untuk melakukan kejahatan hanya demi uang, seperti begal dimana-mana, prostitusi artis kian marak, korupsi merajalela, perdukunan masih dicari, dan lain sebagainya. Beberapa cara negatif itu tentunya juga akan berdampak yag negatif pula kedepannya.

Ingin Tahu Cara Melipatgandakan Uang? Simak Video Ini.

Dalam ajaran agama islam, jika Anda ingin untuk lebih memiliki banyak uang, maka bersedekahlah. Seperti sabda Rasul yang mengatakan bahwa “Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, dan bertambah”. Selain itu pada surat Al-Hadid ayat 18 “”Sesungguhnya orany-orangh yang bersedekah baik pria ataupun wanita dan meminjamkan kepada Allah pinjaman uang baik, niscaya akan dilipatgandakan kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak”.

Berikut ini ada sebuah video cara melipatgandakan uang yang akan menginspirasi kita dalam berkehidupan sehari-hari, seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Jumat (29/1/2016) :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*