Home > Ragam Berita > Internasional > Video, Pria Ini Mengaku Nabi Karena Punya Mukjizat Bisa Terbang

Video, Pria Ini Mengaku Nabi Karena Punya Mukjizat Bisa Terbang

Malawi – Dunia ini semakin banyak terdapat orang yang menyimpang dan tak sedikit yang mengaku sebagai nabi, salah satunya adalah Shepherd Bushiri. Pria itu dengan bangganya mengaku sebagai utusan Tuhan dan mampu menunjukkan mukjizat dan memamerkannya kepada publik.

Video, Pria Ini Mengaku Nabi Karena Punya Mukjizat Bisa Terbang

Pada telusuran tim harianindo pada situs youtube, Kamis (28/1/2016), Shepherd menunjukkan saat dirinya turun dari tangga, kakinya tampak terbang dan seolah-oalh berjalan di atas udara. Adegan itu pun tampk hanya berlangsung singkat.

Pria berkulit gelapitu pun menganggap hal itu merupakan salah satu mukjizat kepadanya. Atas video yang diunggahnya itu, tak sedikit komentar negatif yang datang kepadanya. Terdapat seorang yang mengomentari bahwa hal itu merupakan tipu daya belaka karena pada saat diperkecil dan hanya ditampakkan kakinya, dia digotong oleh orang disekitarnya hingga tampak terbang.

Shepherd Bushiri sendiri merupakan salah satu anggota dari perkumpulan Kristen yang Tercerahkan. Penasaran melihat aksinya, berikut ini adlah video terbang dari pria yang mengaku nabi itu :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Israel Semena-mena Usir Muslim Palestina Yang Sedang Salat

Polisi Israel Semena-mena Usir Muslim Palestina Yang Sedang Salat

Yerusalem – Baru-baru ini, dilaporkan ada tiga orang jemaah yang tewas dan seratusan lainnya menderita ...