Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Pria Normal, Gigih Arsanofa Tolak Ajakan Bekti untuk Berhubungan Intim

Mengaku Pria Normal, Gigih Arsanofa Tolak Ajakan Bekti untuk Berhubungan Intim

Jakarta – Pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa telah melaporkan presenetr papan atas Indra Bekti ke Polda Metro Jaya pada Kamis (29/1/2016) kemarin dengan tuduhan tindakan asusila dan pelecehan seksual. Pasalnya, Lalu Gigih mengaku sering dipaksa untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis oleh Indra.
Mengaku Pria Normal, Gigih Arsanofa Tolak Ajakan Bekti untuk Berhubungan Intim
Dari informasi yang diterima Harian Indo, Jumat (29/1/2016), hubungan Lalu Gigih dan Indra Bekti memang tidak pernah tercium media. Bahkan, keduanya diketahui saling mengenal baru pada kasus ini.

Isi laporan Lalu Gigih pada intinya adalah mengenai tindakan pelecehan seksual. Menurut Lalu Gigih, Indra telah menjanjikan akan mengorbitkan karirnya di dunia hiburan. Namun, yang terjadi adalah pria asal Lombok itu justru menjadi target dari nafsu tak normal dari Indra.

Mengaku Pria Normal, Gigih Arsanofa Tolak Ajakan Bekti untuk Berhubungan Intim

Lalu Gigih Arsanofa bersama pengacaranya.
(sumber: Google)

“Saya sempat bertemu langsung akhir tahun lalu, dia kasih alamat di kawasan Radio Dalam. Lalu saya disuruh masuk ke rumah, ketemu artis besar saya gugup, perkenalan pertama dia peluk saya, mungkin itu cara perkenalannya. Lalu saya diajak masuk ke kamarnya, saya dikunciin pintu, habis itu dia minta ‘begituan’ di kamar itu. Saya berontak dua kali,” kisah Lalu Gigih kepsda wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.


Baca juga

Beredar Rekaman Pembicaraan Indra Bekti dan Gigih Arsanova dengan Nada Ketakutan

Apakah Benar Ada Video Bukti Hubungan Intim Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanova ?

Pengacara Lalu Gigih Ancam Bakal Beberkan Bukti Pelecehan Indra Bekti

Perbuatan Indra itu sudah dua kali dilakukan kepada Lalu Gigih. Karena dirinya bukan penyuka sejenis, Lalu Gigih pun menolak semua ajakan tersebut.

“Sudah dua atau tiga kali ketemu selalu mengajak begituan. Kejadiannya terjadi sejak 30 Mei 2015 sampai kemarin tanggal 18 Desember, itu terakhir ajakan untuk ‘begituan’ terlontar, tapi sebelumnya sudah berkali-kali ajakan itu datang, tapi saya tolak karena saya cowok normal bukan gay atau homoseksual,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Aura Kasih, Ini Kata Morgan Oey

Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Aura Kasih, Ini Kata Morgan Oey

Jakarta – Baru-baru ini, Morgan Oey akhirnya angkat bicara terkait dengan beredarnya kabar kedekatannya dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis