Home > Hiburan > Gosip > Video, TJ Marquez Blak-blakan Mengaku Kagum Dengan Prilly Latuconsina

Video, TJ Marquez Blak-blakan Mengaku Kagum Dengan Prilly Latuconsina

Jakarta – Mungkin Anda masih asing dengan nama Teejay Marquez, wajar saja karena pria tampan ini merupakan seorang model dan aktor yang masih meniti karier di Filipina. Di Indonesia, nama TJ Marquez dikenal luas setelah memparodikan sejumlah lagu dengan aplikasi DubSmash, video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya secara tak terduga membuat dirinya makin terkenal.

Video, TJ Marquez Blak-blakan Mengaku Kagum Dengan Prilly Latuconsina

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), pria kelahiran 29 September 1990 ini sedang berada di Indonesia. Sejak mendarat di Jakarta pada 4 Januari 2016, Teejay mengaku akan menetap selama 3 bulan untuk mengerjakan beberapa proyek seperti main film dan beberapa pekerjaan lain.

Nah, belum lama ini Teejay juga kerap tampil di layar kaca Indonesia dengan menghadiri acara-acara talkshow, salah satunya adalah ‘Rumpi’ edisi 11 Januari 2016. Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose ini, terungkap sebuah fakta yang menyebut Teejay sangat kagum dengan aktris Prilly Latuconsina. Hal yang paling membuatnya kagum adalah karena senyum Prilly yang sangat manis.


Baca juga:

Fans Tidak Terima Teejay Marquez di Permainkan oleh Deddy Corbuziero

Inilah Transkrip Lengkap Rekaman Pembicaraan Gigih Arsanova dengan Indra Bekti

Penasaran kan bagaimana kekaguman Teejay terhadap sosok Prilly? Yuk, simak cuplikan video Rumpi edisi 11 Januari 2016 berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135