Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS Sebagai Wakil Ketua DPR ?

Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS Sebagai Wakil Ketua DPR ?

Jakarta – Tanpa banyak ba-bi-bu, Fahri Hamzah kabarnya telah dipecat oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Benarkah Fahri Hamzah Telah Dipecat Oleh PKS Sebagai Wakil Ketua DPR ?

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya keputusan ini terkesan mendadak saat diambil pada Kamis (28/1) malam, ketika Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS memanggil yang bersangkutan ke kantor partai.

Saat dikonfirmasi terkait hasil pertemuan Kamis (28/1) malam, salah seorang DPP PKS mengungkap bahwa Fahri Hamzah telah dipecat dari jabatannya.

Namun secara terpisah, Mardani Alisera selaku juru bicara DPP PKS mengaku belum mendapat informasi terkait pemecatan Fahri Hamzah.

“Wah, saya kurang tahu, coba langsung kontak Pak Sohibul Iman (Presiden PKS),” jelasnya singkat saat dihubungi via sambungan telpon.


Baca juga:

Ahok Semakin Akrab Dengan Jokowi Saat Resmikan Masjid Balai Kota

Ahok Akan Bantu Mantan Anggota Gafatar Untuk Mendapatkan Hunian

Tifatul Sembiring juga mengungkap hal yang sama. Jumat (29/1) siang tadi dirinya mengaku belum mendapat informasi tersebut dan sebaiknya langsung dikonfirmasi ke pihak DPP PKS, karena biasanya hasil dari pertemuan BDPO tidak diumumkan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Peredaran Liquid Vape Yang Mengandung Ganja

Polisi Temukan Peredaran Liquid Vape Yang Mengandung Ganja

Jakarta – Maraknya rokok elektrik kini justru mendorong praktek membahayakan bagi masyarakat. Ya, munculnya liquid ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis