Home > Hiburan > Film > Dua Pasangan Artis Bakal Bintangi Sinetron Rahasia Cinta di SCTV

Dua Pasangan Artis Bakal Bintangi Sinetron Rahasia Cinta di SCTV

Jakarta – Stasiun teelvisi SCTV akan menayangkan satu judul sinetron baru di awal Februari 2016 nanti. Sinetron tersebut bertajuk “Rahasia Cinta”.
Dua Pasangan Artis Bakal Bintangi Sinetron Rahasia Cinta di SCTV
Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (29/1/2016), sinetron Rahasia Cinta akan menampilkan pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa televisi Indonesia, seperti Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa dan Billy Davidson. Melihat deretan artis pendukung yang demikian mumpuni, tentu sinetron Rahasia Cinta ini bukan sebuah tayangan main-main.

Adapun jadwal penayangan sinetron Rahasia Cinta ini sudah diumumkan oleh pihak SCTV melalui akun Twitter resminya.

“Pasti seru deh bersama @glennalinskie. Yuk nonton #RahasiaCintaSCTV, mulai 1 februari 2016, pkl 19.00 WIB,” demikian tweet akun SCTV_.

Melihat jadwal tersebut, berarti sinetron Rahasia Cinta akan ditayangkan setelah Elif Indonesia. Kebetulan, Elif Indonesia juga akan mulai tayang pada 1 februari 2016, namun pada pukul 17.30 WIB.

Rahasia Cinta sendiri merupakan sinetron garapan rumah produksi Mega Kreasi Films. Rumah produksi ini biasa memasok tayangan drama FTV di stasiun Indosiar.

Sinetron Rahasia Cinta sendiri merupakan produk pertama Mega Kreasi Films untuk SCTV yang langsung mendapat kepercayaan untuk mengisi slot prime time. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Los Angeles – Sebuah trailer terbaru dari film Wonder Woman mengungkapkan asal muasal dan kekuatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis