Home > Ragam Berita > Nasional > Ustadz Ini Dipolisikan Usai Setubuhi 8 Santri Pria

Ustadz Ini Dipolisikan Usai Setubuhi 8 Santri Pria

Aceh – Seorang guru mengaji bernama IR (23) kedapatan menyodomi delapan murid pesantren pria.

Ustadz Ini Dipolisikan Usai Setubuhi 8 Santri Pria

Kasus tersebut terungkap ketika salah seorang santri yang masih di bawah umut mengungkapkan kepada kedua orang tuanya tentang perbuatan IR, seorang oknum guru pesantren yang sehari-harinya diisi dengan menjadi guru ngaji pada Desember 2015 silam.

Mendapat pengakuan sang anak, sebut saja Bayu, orangtua korban langsung melaporkannya ke Polres Aceh Barat Daya (Abdya). Selidik punya selidik, ternyata dugaan aksi sodomi dilakoni tersangka yang juga penduduk Lembah Sabil, Manggeng, Abdya itu telah menimpa delapan korban lainnya yang mengenyam pendidikan agama di Pesantren AM Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi mengatakan, pihaknya baru saja mengamankan ustad IR atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini tersangka menjalani pemeriksaan dan ditahan di sel tahanan Mapolres.

ā€Kasus sodomi ini merupakan pelimpahan perkara ditangani Polres Abdya, karena kejadiaannya di wilayah hukum Polres Aceh Selatan. Dilimpahkan Selasa 26 Januari 2016 lalu. Kita terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan hari ini meminta keterangan kepada delapan korban,ā€ ulas Darmawanto seperti dilansir dari Rakyat Aceh (Jawa pos group), Jumat (29/1/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis