Home > Hiburan > Musik > Melanie Mooi, Pedangdut Muda Yang Idolakan Dewi Persik

Melanie Mooi, Pedangdut Muda Yang Idolakan Dewi Persik

Jakarta – Melanie Mooi mungkin memang masih pemain baru di industri hiburan Tanah Air, namun gadis yang berasal dari Jawa Timur ini telah menunjukkan keseriusannya meniti karier.

Melanie Mooi, Pedangdut Muda Yang Idolakan Dewi Persik

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), selain mengawali kariernya dari musik dangdut, kini Melanie tercatat masih aktif berakting dalam sinetron ‘Alphabet’ yang tayang tiap hari di SCTV. Ia juga pernah membintangi film bergenre horror berjudul Hagesu.

Sekarang Melanie Mooi ingin kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single berjudul ‘Cumi Rebus’ (Calon Suami Rekening Bagus). Gadis bertubuh molek ini pun berharap agar lagunya bisa diterima di industri dangdut yang tengah bergelora.


Baca juga:

Ochi Rosdiana Akui Tolak Tawaran Main Beberapa Film

Adegan Ciuman Pevita Pearce Dan Chicco Jericho Menjadi Bumbu Penyedap Film “Aach…Aku Jatuh Cinta”

Ternyata kegigihannya meniti karier di dunia seni peran dan dunia tarik suara karena dirinya menyimpan hasrat ingin sesukses idolanya, Dewi Perssik. Satu lagi idola Melanie di panggung dangdut adalah Inul Daratista.

“Saya siap sesukses Dewi Perssik dan Inul Daratista, tapi saya tahu ini semua butuh proses,” ungkap Melanie Mooi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis