Home > Olahraga > Daud Jordan Semakin Serius Persiapkan Diri Jelang Pertarungan Melawan Yoshitaka Kato

Daud Jordan Semakin Serius Persiapkan Diri Jelang Pertarungan Melawan Yoshitaka Kato

Jakarta – Petinju yang popular asal Indonesia, Daud Jordan, tampaknya semakin sibuk dan serius jelang menghadapi lawannya asal Jepang, Yoshitaka Kato, pada ajang tinju kelas ringan WBO Asia Pasifik yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini Jakarta, 5 Februari 2016 nanti.

Daud Jordan Semakin Serius Persiapkan Diri Jelang Pertarungan Melawan Yoshitaka Kato

Daud Yordan saat ini memiliki rekor 34 kali menang dan tiga kali kalah, dan 24 diantaranya dimenangkan dengan KO. Pria berusia 28 tahun itu sudah sejak pertengaahan bulan Desember 2015 kemarin sudah berlatih di Bali bersama pelatih Craig Christian, yang juga merupakan mantan pelatih dari Chris John.

Seperti saat berbincang dengan wartawan, Kamis (28/1/2016), Daud Jordan mengatakan bahwa selama di Jakarta dirinya tidak menjalani latihan berat dan sifatnya hanya untuk menjaga kondisi tubuh serta berat badan. Petinju asal Sasana Kayong Utara Kalbar ini saat ini memiliki berat 61,2 kg dan sudah normal serta ingin menjaga beratnya selama di Jakarta.

Daud Jordan merupakan salah satu petinju yang cukup mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Karirnya melesat seiring dengan kerja kerasnya selama berlatih olah raga yang penuh menjaga stamina dan fisik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis