Home > Ragam Berita > Nasional > Mengemis Dengan Pura-pura Cacat, Pria Ini Raup Ratusan Ribu Rupiah Tiap Hari

Mengemis Dengan Pura-pura Cacat, Pria Ini Raup Ratusan Ribu Rupiah Tiap Hari

Pontianak – Sungguh terlalu apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Cecep asal Bandung ini. Sadar mencari pekerjaan susah, maka niat nakal pun dilakukan apapun oleh Cecep yang mencari nafkah dengan berakting sebagai pengemis yang cacat alias lumpuh.

Mengemis Dengan Pura-pura Cacat, Pria Ini Raup Ratusan Ribu Rupiah Tiap Hari

Pada saat melakukan pekerjaan rutinnya sebagai pengemis cacat, Cecep memakai kain sarung, pakaian, serta topi. Atas aktingnya itu dirinya mampu meraup uang hingga 250ribu rupiah dalam waktu hanya setengah hari dan dilakukan di berbagai kota.

Aksi nakal dari Cecep ini pun akhirnya kepergok saat para petugas dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pontianak melakukan razia kepada para gelandangan serta pengemis yang ada di daerah setempat, Kamis (28/1/2016).

Seperti penelusuran tim harianindo, Cecep pun ikut diringkus oleh petugas saat berada di Jalan Danau Sentarum, Pontianak. Pada saat digerebek itulah ternyata kakinya normal dan dia hanya berpura-pura cacat. Cecep pun mengaku kepada petugas bahwa dirinya di Pontianak mengontrak sebuah rumah. Petugas pun akan mengembalikan Cecep ini ke daerah asalnya di Bandung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...