Home > Hiburan > Gosip > Wow, Syahrini Blak-blakan Mengaku Siap Dibuahi Lho

Wow, Syahrini Blak-blakan Mengaku Siap Dibuahi Lho

Jakarta – Syahrini memang identik dengan gayanya yang cnetil, ceplas-ceplos, dan menjadi ratu dimanapun berada. Beberapa aksi Syahrini memang selalu ditunggu oleh para fans ataupun netizen terkait tingkah dari Syahrini yang memang tiada duanya di Indonesia.

Wow, Syahrini Blak-blakan Mengaku Siap Dibuahi Lho

Seperti halnya kala dirinya menggelar konser dengan tema “The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big” yang juga disiarkan oleh salah satu stasiun swasta, umat (29/1/2016). Sesaat sesudah menyanyikan lagu “Seperti itu dan Semua Karena Cinta”, Syahrini yang pada saat itu bersama dengan Ivan Gunawan yang bertugas sebagai presenter mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang dewasa, matang, serta sia untuk dibuahi.

Usai berstatement seperti itu, Syahrini kemudian meralat dan meminta maaf bahwa maksudnya adalah dinikahi bukannya dibuahi, kalau dibuahi kesannya seperti aneh. Pernyataan itu terlontar saat Ivan Gunawan mencoba mencarikan jodoh kepada Syahrini.

Mantan kekasih dari Anang Hermansyah ini pun mengungkapkan bahwa jadi cowo itu janganlah terlalu serius shay, karena dirinya tidak suka dan lebih suka sama yang humoris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis