Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Dituding Tak Memiliki Keberanian Memeriksa Ahok Terkait Dugaan Korupsi Di Lingkungan Pemprov

KPK Dituding Tak Memiliki Keberanian Memeriksa Ahok Terkait Dugaan Korupsi Di Lingkungan Pemprov

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampaknya memang tak jarang mendapatkan kritikan ataupun serangan dari berbagai lawan politiknya. Salah satu orang yang juga mencoba untuk menyerang Ahok adalah Ketua Majelis Partai Bulan Bintang, MS Kaban.

KPK Dituding Tak Memiliki Keberanian Memeriksa Ahok Terkait Dugaan Korupsi Di Lingkungan Pemprov

MS Kaban mempersoalkan Komisi Pemberantasan Korupsi yang seperti takut untuk memeriksa Ahok. Seperti yang dirilis di akun twitternya, Jumat (29/1/2016), MS Kaban menuliskan “KPK usutlah setiap pejabat negara yang beraroma korupsi saat mereka sedang berkuasa. Kok gak bernyali priksa Gub DKI Basuki Tjahaja Purnama. Apa belum ada order?”

MS Kaban juga menulsikan tweet yang membandingkan contoh bahwa Miranda Gultom aja bisa untuk disidik paksa oleh KPK, namun Gubernur DKI sangat kebal KPK. Tweet lanjutan menuturkan bahwa para pejabat yang berkuasa perlu untuk belajar dari Ahok yang terduga bermasalah dengan uang negara tapi KPK tak punya nyali untuk mengusutnya.

Sebagai penutup dari tweet yag dilakukannya, MS Kaban menyebutkan bahwa KPK gagal berantas korupsi dalam pembelian lahan rumah sakit Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta, yang mana kabarnya melibatkan sang gubernur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajukan sebuah wacana tentang pemilihan gubernur secara ...