Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Digaruk Oleh Ahok, Tukang Becak Minta Perlindungan Jokowi

Merasa Digaruk Oleh Ahok, Tukang Becak Minta Perlindungan Jokowi

Jakarta -Sekelompok tukang becak yang beberapa waktu yang lalu melakukan demo di Jakarta tampaknya masih belum terselesaikan permasalahannya. Salah satu tukang becak di Jakarta yang bernama Rasdulah, secara mengejutka membuat sebuah surat yang ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo.

Merasa Digaruk Oleh Ahok, Tukang Becak Minta Perlindungan Jokowi

Surat itu pun beredar di media internet dan langsung ramai menyebar di kalangan netizen. Seperti yang dikutip Nextren, Kamis (28/1/2016), Isi surat itu menyatakan bahwa kepada Bapak Jokowi, kami para penarik becak ini bukan bertujuan untuk mencari kekayaan, namun hanya untuk kebutuhan hidup.

Rasdulah pun menuturkan bahwa kini para tukang becak sudah tidak beroperasi di jalan raya di ibu kota, melainkan hanya narik di gang-gang pasar, sekolah, serta komplek perumahan. Rasdulah pun merasa bahwa para tukan becak telah digaruk oleh Ahok dan ingin agar Jokowi bisa mencegah larangan itu seperti halnya kasus Go-Jek beberapa minggu yang lalu.

Oleh karena itu Rasdulah berharap agar Jokowi bisa melindungi mereka. Selain itu, dia juag ingin agar Jakarta menjadi maju, namun bukan berarti rakyat kecil diperlakukan seperti ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...