Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling

Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling

Surabaya – Bapak tua yang satu ini memang patut diacungi jempol. Meski sudah menginjak usia senja, namun semangatnya dalam bertanggung jawab untuk membiayai hidup keluarganya membuat kita tersentuh. Tak terkecuali dengan salah satu akun facebook yang bernama Hesty Wahyu Karunia. Pada hari Rabu, (30/1/2016), dirinya menuliskan status di akun fb serta menunjukkan empat foto dimana bapak tua yang sedang berjualan siomay.

Heni pun juga sudah mengetahui kisah-kisah yang terjadi dalam hidup si bapak mulia ini. Berikut ini adalah status yang dituliskan oleh Hesty Wahyu Kurnia :

Temen-temen yang area Surabaya dan sekitarnya mohon untuk mampir dan beli siomay paman ini ya, td dpt riview dr salah satu temen grup, jd tersentuh bgt. InsyaAllah Halal bagi yg muslim. Meski sudah lanjut usia begini paman ini gak pernah putus asa untuk jualan, Harga siomaynya murah cuman 10rb, dan rasanya enak. Menurut cerita dr beberapa temen beliau numpang di rumah keponakannya bersama istrinya, dan beliau satu2nya tulang punggung keluarganya. Jadi klau gak jualan ya gk ada yg dimakan. Anak beliau memang dokter namun lulusan luar negeri sedangkan waktu itu mengalami kendala saat pengurusan surat izin di Indonesia, sehingga harta beliau habis untuk membiaya anaknya. Dahulu beliau adalah guru. Beliau biasa jual di perempatan karangasem. Kalau hari minggu biasa ada di depan gereja bethany manyar sekitar jam 10an. Kalau capek biasanya beliau gak jualan. Beliau juga menerima jasa mengajar bahasa mandarin dll sperti yg tertera di kartu nama. Beliau juga sering menawarkan barang dalam bahasa mandarin. Biasanya kalau dagangannya gak habis terjual diberikan ama anak-anak yg tinggal dikampungnya. Dapet kabar juga dr temen-temen kalau anak-anaknya udah gak mau tau (sering dimarahin).

Tolong bantu ya teman-teman.. Jualannya sangat bersih dan Higienis!

Monggo dishare teman-teman..

Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling

Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling 2

Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling 1

Miris, Pria Tua Mantan Guru Ini Berjualan Siomay Keliling

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis