Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Film > Adegan Ciuman Pevita Pearce Dan Chicco Jericho Menjadi Bumbu Penyedap Film “Aach…Aku Jatuh Cinta”

Adegan Ciuman Pevita Pearce Dan Chicco Jericho Menjadi Bumbu Penyedap Film “Aach…Aku Jatuh Cinta”

Jakarta – Chicco Jericho dan Pevita Pearce, dua bintang muda berbakat, bisa dilihat beradu akting dalam film terbaru mereka berjudul “Aach…Aku Jatuh Cinta”.

Adegan Ciuman Pevita Pearce Dan Chicco Jericho Menjadi Bumbu Penyedap Film "Aach...Aku Jatuh Cinta"

Dalam film bergenre drama cinta besutan Garin Nugroho ini, keduanya melakukan adegan ciuman di penghujung cerita meski anehnya sang sutradara tidak mencantumkan adegan tersebut dalam skrip film.

“Sebenarnya memang tidak ada dalam skrip. Jadi coba tanya langsung kepada yang melakukan,” kata Garin Nugroho lantas tertawa, usai press screening Aach…Aku Jatuh Cinta di XXX Plaza Indonesia, Jakarta (Jumat, 29/1/2016).

Chicco dan Pevita yang juga turut hadir pada jumpa pers itu pun langsung tersenyum ketika mendengar jawaban Garin.

Kemudian Chicco pun menjelaskan terkait alasan dibalik adegan tersebut. Ia mengaku berinisiatif mencium lawan mainnya itu lantaran pada adegan itu terjadi chemistry di antara mereka berdua.

“Jadi itu cuma menambah chemistry pada adegan. Soalnya saya baru selesai mengungkapkan puisi ‘bibirmu adalah puncak perasaannmu'” ungkap Chicco Jericho.

Sedangkan Pevita mengganggap adegan ciuman dengan Chicco tersebut adalah sebuah bentuk profesionalisme dalam bekerja. Dia wajib menjadi karakter Yulia sepenuhnya, sebagai kekasih Rumi yang diperankan oleh Chicco.

“Itu ciuman dari Rumi ke Yulia, bukan Chicco ke Pevita,” ucapnya. (Yayan – www.harianindo.com)