Home > Ragam Berita > Nasional > Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Jakarta – Konvoi mobil Ferrari yang dilakukan ileh Presiden Ferrari Owners Club Indonesia, Ahmad Sahroni, yang juga merupakan salah seorang anggota DPR RI Komisi XI Partai Nasdem, menuai cibiran dan kritikan dari berbagai pihak.

Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Salah satunya datang dari Baharudin Farawowan selaku Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dewan tersebut bisa melukai hati rakyat khususnya mereka yang dikategorikan sebagai wong cilik.

“Aksi ini bisa memicu embrio kecemburuan sosial yang tinggi dari kalangan bawah atau wong cilik, hati mereka luka. Akhirnya rakyat antipati pastinya dengan wakil rakyat di Senayan,” tegas Baharudin kepada wartawan di Jakarta (Jumat, 29/1/2016).

Menurut Baharudin, meski kegiatan tersebut sebatas hobi, namun perlu diingat jika politikus Nasdem itu menyandang predikat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang terhormat. Kepedulian terhadap program-program kerakyatan harusnya lebih diutamakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota parlemen yang mewakili konstituensnya.

“Predikat wakil rakyat ya melekat, jadi harusnya jadi panutan dan lebih mengedepankan kepentingan mayoritas masyarakat dibanding pribadi,” kata Bahrudin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...