Home > Ragam Berita > Nasional > Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Jakarta – Konvoi mobil Ferrari yang dilakukan ileh Presiden Ferrari Owners Club Indonesia, Ahmad Sahroni, yang juga merupakan salah seorang anggota DPR RI Komisi XI Partai Nasdem, menuai cibiran dan kritikan dari berbagai pihak.

Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Salah satunya datang dari Baharudin Farawowan selaku Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dewan tersebut bisa melukai hati rakyat khususnya mereka yang dikategorikan sebagai wong cilik.

“Aksi ini bisa memicu embrio kecemburuan sosial yang tinggi dari kalangan bawah atau wong cilik, hati mereka luka. Akhirnya rakyat antipati pastinya dengan wakil rakyat di Senayan,” tegas Baharudin kepada wartawan di Jakarta (Jumat, 29/1/2016).

Menurut Baharudin, meski kegiatan tersebut sebatas hobi, namun perlu diingat jika politikus Nasdem itu menyandang predikat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang terhormat. Kepedulian terhadap program-program kerakyatan harusnya lebih diutamakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota parlemen yang mewakili konstituensnya.

“Predikat wakil rakyat ya melekat, jadi harusnya jadi panutan dan lebih mengedepankan kepentingan mayoritas masyarakat dibanding pribadi,” kata Bahrudin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis