Home > Ragam Berita > Nasional > Sah, Jessica Ditangkap Dan Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Mirna

Sah, Jessica Ditangkap Dan Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Mirna

Jakarta – Komisaris Besar Krishna Murti selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tidak bersedia memberikan keterangan terkait perkembanga kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin (27).

Sah, Jessica Ditangkap Dan Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Mirna

“Awas, saya mau ada kerjaan,” kata Krishna begitu keluar dari gedung Ditreskrimum di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (Sabtu, 30/1/2016).

Namun info baru justru didapatkan dari tempat lain.

Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM diketahui telah mengeluarkan larangan keluar negeri bagi saksi kasus Mirna, Jessica Kumala Wongso (27).

Sejumlah kalangan pun mengaitkan keterlibatan salah satu saksi dalam kasus pembunuhan Mirna dengan tindak pidana pembunuhan yang terjadi dengan menggunakan sianida tersebut di antaranya terkait dengan penghilangan barang bukti yang dianggap sangat terkait dengan pembunuhan tersebut.


Baca juga:

Pawai Mobil Ferrari Dengan Lambang Nasdem Tuai Cibiran Organisasi Kepemudaan

Merasa Digaruk Oleh Ahok, Tukang Becak Minta Perlindungan Jokowi

Salah satu barang bukti yang dihilangkan adalah celana dalam yang robek di mana pembantu rumah tangga yang diperintahkan Jessica untuk membuang celana dalam tersebut sudah lebih dulu berada dalam perlindungan saksi,

Krishna sempat menjelaskan terkait soal penetapan tersangka kasus Mirna baru bisa diketahui setelah berkonsultasi dengan Kejati DKI Jakarta dan melakukan gelar perkara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Jakarta – Pengamat politik Boni Hargens menuding, pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief ...