Home > Hiburan > Gosip > Viviane Tjeuw Tetap Terlihat Hot Meski Sudah Memiliki Seorang Anak

Viviane Tjeuw Tetap Terlihat Hot Meski Sudah Memiliki Seorang Anak

Jakarta – Tak ingin terlalu lama sendiri, model cantik Viviane Tjeuw dikabarkan telah menambatkan hatinya kepada penyanyi Sammy Simorangkir. Mantan istri Okan Cornelius itu mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan penyanyi yang sempat terjerat kasus narkoba tersebut.
Viviane Tjeuw Tetap Terlihat Hot Meski Sudah Memiliki Seorang Anak
“Saya dan Sammy menjalani hubungan ini serius. Saya sudah pernah gagal sekali, tentunya saya berharap hubungan kami yang terakhir dan selamanya,” tutur Viviane kepada wartawan, Jumat (2‎9/1/2016).

Model yang tetap hot meski telah memiliki seorang anak itu menuturkan bahwa dirinya telah melalui banyak momen penting bersama Sammy. Hal inilah yang membuat Viviane semakin mantap untuk menjalin hubungan dengan Sammy.

Sammy pun mengaku tidak mempersoalkan status Viviane yang merupakan seorang janda beranak satu. Keluarga Sammy pun telah mendukung hubungan Sammy dan Viviane.

“Mama sampai tanya kapan hubungan kami diresmikan. Mama kepincut ke Viviane, katanya dia wanita yang baik dan perhatian. Doakan saja mudah-mudahan kami cepat dipersatukan,” ujar Sammy. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...