Home > Hiburan > Gosip > Priyanka Chopra Terus Menjadi Sorotan Sejak Kehadirannya Di Quantico

Priyanka Chopra Terus Menjadi Sorotan Sejak Kehadirannya Di Quantico

Los Angeles – Eksistensi aktris India Priyanka Chopra di industri Hollywood dalam serial Quantico kembali menuai sorotan. Pasalnya, lewat aktingnya di Quantico telah sukses mengantarnya menyabet titel di People Choice Awards.

Priyanka Chopra Terus Menjadi Sorotan Sejak Kehadirannya Di Quantico

Seperti dilansir dari Indian Times, Sabtu (30/1/2016), selain sukses meraih penghargaan di People Choice Awards, pernyataannya yang menyebut bahwa dirinya tak membutuhkan pasangan pria juga menuai kontroversi.

Menurut Priyanka Chopra, kehidupannya saat ini sudah sempurna sebagai seorang wanita. Dirinya merasa sosok pria hanya dibutuhkan untuk bereproduksi atau saat menginginkan anak untuk memiliki keturunan.

“Saya lebih senang untuk memilih membeli perhiasan untuk diri sendiri, daripada memerlukan sosok seorang pria untuk membelikannya. Saya mampu hidup sendiri,” ungkap aktris kelahira 18 Juli 1982 ini.


Baca juga:

Viviane Tjeuw Tetap Terlihat Hot Meski Sudah Memiliki Seorang Anak

Ochi Rosdiana Akui Tolak Tawaran Main Beberapa Film

Namun suatu hari nanti ia juga masih mendambakan ada seorang pria yang mampu menaklukkan hatinya. Selain itu dirinya ingin menemukan pria yang setia, karena selama ini dirinya selalu merasa kesal jika melihat ada pasangan yang selingkuh. Selingkuh dianggnya sabagai tindakan pengecut, karena tidak berani mengakui perasaan secara terbuka.

Bagaimana? ada yang berminat menaklukkan hati perempuan cantik ini? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis