Home > Hiburan > Gosip > Adjie Pangestu Mendekat, Ayu Ting Ting Justru Menjauh

Adjie Pangestu Mendekat, Ayu Ting Ting Justru Menjauh

Jakarta – Adjie Pangestu mengungkapkan kepada media jika hubungan pertemanan yang ia jalin dengan Ayu Ting Ting telah merenggang.

Adjie Pangestu Mendekat, Ayu Ting Ting Justru Menjauh

Belakangan Adjie memang digosipkan tengah mendekati sosok Ayu. Namun Adjie mengonfirmasi jika kedekatan tersebut hanya sebatas teman.

“Ayu Ting Ting? nggak mungkin lah. Gue siapa gitu loh, gimmick aja dari temen-temen,” kata Adjie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (Sabtu, 30/1/2016).

Adjie juga mengakui bahwa pasca rumor tentang dirinya dan Ayu Ting Ting berhembus ke permukaan, pelantun Sambalado itu pun seolah menjaga jarak dan menjauhi dirinya.

“Ayu juga jadi jaga jarak, gue kaget nggak ada masalah apa-apa, followernya juga berkicau. Jangan terlalu diambil hati lah, cuma seru-seruan aja,” pungkas Adjie.

Ayu Ting Ting sendiri membantah memiliki hubungan spesial dengan sosok Adjie Pangestu. Ayu justru terkesan marah dan sewot ketika ditanyai soal Adjie.

“Nggak ada hubungan sama siapa-siapa. Itu mengada-ngada. Kata siapa? aneh, jangan gila. Gosip (pacaran dengan Adjie) nggak ada. Nggak mau muka saya BT kan? Gue nggak pernah ketemu, nggak pernah kenal. Jangan bikin aneh-aneh deh. Yang nanya itu mundur, jangan aneh-aneh deh,” tegas Ayu Ting Ting sedikit emosi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inneke Tak Mampu Menahan Tangis Usai Mendengar Vonis Untuk Suaminya

Inneke Tak Mampu Menahan Tangis Usai Mendengar Vonis Untuk Suaminya

Jakarta – Inneke Koesherawati tidak kuasa menahan tangis saat hadir dalam sidang putusan suaminya, Fahmi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis