Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Jakarta – Baru-baru ini aktris dan model Nikita Mirzani kembali mendapat sorotan. Namun bukan dalam hal negatif. Niki berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta karena kerjasama video yang dilakukannya berhasil ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Prestasi itu pun disambut gembira oleh Niki. Wajar saja karena dirinya sukses mengalahkan nama besar seperti Ariel NOAH.

“Senenglah. Masih ada yang mau lihat aku, seneng masih ada orang yang penasaran sama Niki akhirnya bisa tembus kurang lebih satu juta penonton padahal saingannya banyak banget. Di situ ada Ariel NOAH pokoknya artis top semua tetapi Niki yang bisa tembus pertama kali sebanyak 1 juta penonton dalam satu bulan,” ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat (Rabu, 27/1/2016).


Baca juga:

Sang Istri Belum Berikan Tanggapan Terkait Indra Bekti Dituding Penyuka Sesama Jenis

Adjie Pangestu Mendekat, Ayu Ting Ting Justru Menjauh

Hadiah uang 100 juta tersebut rencananya akan dipakai Niki untuk satu hal yang mulia. Bukan untuk dibelanjakan namun untuk disumbangkannya sebagai amal.

“Duit seratus juta Niki pastinya akan Niki adalah buat amal karena Niki nggak akan lupa sama hal kayak gituan,” tutup Niki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...