Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Jakarta – Baru-baru ini aktris dan model Nikita Mirzani kembali mendapat sorotan. Namun bukan dalam hal negatif. Niki berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta karena kerjasama video yang dilakukannya berhasil ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Nikita Mirzani Ingin Gunakan Uang Hasil Video 18 Plus Untuk Amal

Prestasi itu pun disambut gembira oleh Niki. Wajar saja karena dirinya sukses mengalahkan nama besar seperti Ariel NOAH.

“Senenglah. Masih ada yang mau lihat aku, seneng masih ada orang yang penasaran sama Niki akhirnya bisa tembus kurang lebih satu juta penonton padahal saingannya banyak banget. Di situ ada Ariel NOAH pokoknya artis top semua tetapi Niki yang bisa tembus pertama kali sebanyak 1 juta penonton dalam satu bulan,” ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat (Rabu, 27/1/2016).


Baca juga:

Sang Istri Belum Berikan Tanggapan Terkait Indra Bekti Dituding Penyuka Sesama Jenis

Adjie Pangestu Mendekat, Ayu Ting Ting Justru Menjauh

Hadiah uang 100 juta tersebut rencananya akan dipakai Niki untuk satu hal yang mulia. Bukan untuk dibelanjakan namun untuk disumbangkannya sebagai amal.

“Duit seratus juta Niki pastinya akan Niki adalah buat amal karena Niki nggak akan lupa sama hal kayak gituan,” tutup Niki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Venna Melinda Bangga Karena Putranya Bisa Bangun Rumah Dari Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Venna Melinda Bangga Karena Putranya Bisa Bangun Rumah Dari Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Jakarta – Melihat keberhasilan yang dituai oleh putranya, Verrell Bramasta membuat Venna Melinda merasa salut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis