Home > Ragam Berita > Nasional > Sukses dengan TV Rakitan, Kusrin Mendapat Tawaran Jadi Bintang Iklan

Sukses dengan TV Rakitan, Kusrin Mendapat Tawaran Jadi Bintang Iklan

Jakarta – Setelah sempat digerebek oleh petugas kepolisian karena merakit produk televisi yang tidak berstandar SNI, kini perjalanan Muhammad Kusrin berujung manis. Nama Kusrin saat ini semakin banyak dikenal masyarakat, dan produknya pun telah mendapatkan sertifikasi SNI. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat bertemu dengannya secara langsung untuk berbincang dan melihat produk televisi tabung rakitannya itu.
Sukses dengan TV Rakitan, Kusrin Mendapat Tawaran Jadi Bintang Iklan
Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), kesempatan emas pun kembali menghampiri pria berusia 42 tahun itu. Salah satu produk minuman berenergi kenamaan Indonesia, yakni KukuBima Ener-G! telah menjadikan Kusrin sebagai bintang iklannya.

Kusrin dianggap sebagai satu sosok inspiratif yang cocok dengan semangat yang ingin dibangun produk tersebut.

“Saya langsung ditelepon pak Irwan, dia bilang ke saya dapat nomor telepon saya dari pak Saleh Husin (Menteri Perdagangan),” terang Kusrin sebagaimana dikutip dari Money.id, Sabtu (30/1/2016).

Dalam iklan KukuBima Ener-G! tersebut, Kusrin bersanding dengan presenter cantik Vega Darwati dan mantan kapten Tim Nasional (Timnas) sepakbola U-19, Evan Dimas.

Proses syuting iklan tersebut berlangsung di kediaman Kusrin di Wonosari, Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar, yang sekaligus dijadikannya sebagai loaksi perakitan televisinya. Syuting tersebut dilaksanakan pada Rabu (27/1/2016).

“Setelah dihubungi, orang-orang datang ke rumah saya terus syuting seperti biasa wartawan wawancara saya,” jelasnya. (Galang Kenzie Raamdhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Minta Buruh Tak Menuntut UMP Terlalu Tinggi

Sandiaga Minta Buruh Tak Menuntut UMP Terlalu Tinggi

Bogor – Saat ditemui di acara Tea Walk, Sandiaga Uno berharap kepada para buruh untuk ...