Home > Hiburan > Film > Adegan Ciuman Dengan DO EXO, Kim So Hyun : “Rasanya Bibir Kami Benar-benar Bersentuhan”

Adegan Ciuman Dengan DO EXO, Kim So Hyun : “Rasanya Bibir Kami Benar-benar Bersentuhan”

Seoul – Kim So Hyun baru-baru ini telah merampungkan film yang berjudul Pure Love dan dirinya berpasangan dengan DO yang mana merupakan anggota EXO. Hal ini juga merupakan pertama kalinya bagi mereka berdua dalam syuting bersama.

Adegan Ciuman Dengan DO EXO, Kim So Hyun : "Rasanya Bibir Kami Benar-benar Bersentuhan"

Namun, meski menjadi lawan mainnya, pada film ini terdapat sebuah adegan yang mana mereka harus memperagakan suatu kejadian romantis, yang disebut ciuman payung.

Memang pada saat ciuman payung mereka tak harus untuk berciuman sungguhan, dan DO bisa hanya saja untuk mencium payung yang dipakai Kim So Hyun. Namun, meski begitu, keduanya pun tampaknya susah untuk meemerankan adegan romantis tersebut.

Seperti yang dilansir Enews, Jumat (29/1/2016), Kim So Hyun mengatakan bahwa mekispun dia dan DO tidak berciuman secara asli namun bibir mereka seperti benar-benar bersentuhan dan hal itu menjadi hal yang sangat sulit dilakukan.

Pure love merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan yang sudah terpendam lama. Selain dari Kim So Hyun dan DO, pemeran-pemeran lainnya adalah David Lee, Joo Da Young serta Yeon Jun Suk. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Los Angeles – Bagi para pecinta serial televisi jadul, Baywatch, sebentar lagi akan diobati rasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis