Home > Olahraga > Bola > Semasa Kecil, Messi Ternyata Sudah Mesra Dengan Antonella Roccuzzo Lho

Semasa Kecil, Messi Ternyata Sudah Mesra Dengan Antonella Roccuzzo Lho

Barcelona – Siapa yang tak kenal Lionel Messi, seorang pesepak bola yang bisa dibilang sebagai yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini dan bersanding dengan Cristiano Ronaldo. Meesi sendiri kini sudah beristri dan memiliki dua orang anak dari huungannya dengan Antonella Roccuzzo.

Semasa Kecil, Messi Ternyata Sudah Mesra Dengan Antonella Roccuzzo Lho

Namun, tampaknya tak ada yang tahu bahwa Messi dan Antonella ternyata sudah saling mengenal sejak usia 5 tahun. Seperti yang dikutip tribunnews, Sabtu (30/1/2016), Antonella merupakan seorang gadis biasa saja yang berdomisili di Rosario, Argentina, dan merupakan sepupu dari teman baik Messi yag bernama Lucas.

Pada akhirnya hal itulah yang mengenalkan Messi kepada Antonella dan mereka merupakan teman baik. Saat Messi berusia 11 tahun, dirinya harus berpindah ke Barcelona untuk melanjutkan karir serta mengobati penyakit hormon yang dideritanya. Hal itulaah yang membuat Messi pada waktu berlibur selalu menyempatkan diri ke Argentina untuk menemui Antonella.

Tahun 2010 Antonella akhirnya menyusul Messi ke Barcelona dan mengambil sekolah di bidang nutrisi. Sejak saat itulah Messi dan Antonella menjadi semakin dekat dan mesra karena tak jarang mereka berdua terlihat di Barcelona. Dan pada akhirnya Messi pun kini sudah bahagia karena bersama Antonella mereka saat ini memiliki dua anak lucu yang bernama Thiago dan Mateo. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*