Home > Ragam Berita > Nasional > Pakar Lie Detector Ungkap Kebohongan Dari Raut Wajah Jessica

Pakar Lie Detector Ungkap Kebohongan Dari Raut Wajah Jessica

Jakarta – Jessica Kumala Wongso pada akhirnya dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian atas kematian dari Mirna. Kisah ini sekaligus mengakhiri drama yang cukup lama diteliti oleh pihak polisi dan para pengamat yang ingin menelusuri kematian dari Mirna akibat minum kopi.

Pakar Lie Detector Ungkap Kebohongan Dari Raut Wajah Jessica

Penetapan tersangka kepada Jessica itu sudah terlihat sejak awal oleh salah satu pakar lie detector, Handoko Gani, MBA,BAII. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (30/1/2016), Handoko mengatakan bahwa hipotesis awal dari yang dilihatnya sejak hari Selasa menujukkan bahwa Jessica mungkin terduga pelaku karena dirinya melihat dari beberapa analisis.

Handoko mengatakan bahwa terdapat ketidakselarasan antara apa yang dikatakan oleh Jessica dengan wajah, gestur, suara, kata-kata, serta gaya bicara. Seperti contoh saat ditanya apakah menaruh sianida ke dalam gelas Jessica mengatakan tidak, namun hasil analisa wajahnya sdang tersenyum.

Handoko menuturkan bahwa kenapa manusia bisa tersenyum saat dia tidak melakukannya, dan yang kedua Jessica adalah sahabat dari korban dan dia juga melihat prose kematiannya, sehingga dengan reaksi yang seperti itu membuatnya jadi penasaran. Tak juga itu, Handoko juga memberikan contoh ebberapa kata-kata lainnya yang dirasanya janggal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maju Pilkada Jabar, Relawan Ridwan Kamil Bakal Lakukan Penggalangan KTP ?

Maju Pilkada Jabar, Relawan Ridwan Kamil Bakal Lakukan Penggalangan KTP ?

Bandung – Ridwan Kamil dikabarkan akan memilih jalur independen sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis