Jakarta – Rumor yang menyebutkan bahwa INdra Bekti merupakan seorang gay ramai diberitakan dalam beberapa hari terakihr ini. Hal itu tak terlepas dari pengakuan artis yang bernama Gigih Arsanova yang memiliki rekaman bukti bahwa Indra adalah seorang gay.

Akun Twitter Diduga Milik Indra Bekti Pernah Memberikan Like Untuk Video Pria Di Kamar Mandi

Tak hanya itu, dirinya juga melaporkan mantan presenter itu ke polisi karena dia merasa terganggu karena telah diajak untuk melakukan hubungan intim dengan Indra.

Kini, tampaknya terdapat bukti lain yang bisa menjadikan alasan bahwa memang Indra Bekti adalah seorang penyuka sesama jenis. Seperti yang dilansir tribunnews, Minggu (30/1/2016), akun twtter @indrabektiasli pernah memberikan “like” adas video seorang cowo yang sedang bugil dengan menutupi area vitalnya di kamar mandi.

Tidak diketahui alasan Indra Bekti memberikan like kepada postingan pria bugil itu, karena bisa saja hal tersebut merupakan ketidaksengajaan. Meski ramai dirumorkan, namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari bapak dua anak ini. Indra Bekti yang namanya sudah lama menghilang pun kini kembali popular di media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)