Home > Hiburan > Gosip > Sang Ayah Sedih Saat Bibir Hyeri Girl’s Day Dinikmati oleh Park Bo Gum

Sang Ayah Sedih Saat Bibir Hyeri Girl’s Day Dinikmati oleh Park Bo Gum

Seoul – Hyeri Girl’s Day belum lama ini mengungkapkan bagaimana reaksi ayahnya ketika melihat putrinya beradegan ciuman dengan Park Bo Gum. Adegan itu dilakukannya dalam serial drama “Reply 1988“.
Sang Ayah Sedih Saat Bibir Hyeri Girl's Day Dinikmati oleh Park Bo Gum
Hyeri mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Korea. Ketika wartawan menanyakan bagaimana reaksi ayah Hyeri, ia pun membagikan sedikit ceritanya.
Sang Ayah Sedih Saat Bibir Hyeri Girl's Day Dinikmati oleh Park Bo Gum
“Ayahku sepertinya tidak terlalu masalah dengan yang lain kecuali adegan ciumanku bersama Taek (Park Bo Gum),” terang Hyeri.

“Ayahku menonton adegan dimana Taek mencium Duksun di hotel di China, dan ia mulai menangis karena terlalu kaget. Ayahku berkata ‘Aigoo’ sambil menangis. Hal itu sangat lucu tapi juga sedih di waktu yang sama,” kenangnya, sebagaimana dilansir dari Kpopchart.net, Sabtu (30/1/2016).

Akibat melihat reaksi ayahnya itu, sampai saat ini Hyeri masih ragu untuk menghubungi ayahnya. Sebab, dirinya merasa malu telah menampilkan adegan drama yang telah membuat ayahnya menitikan air mata itu.

Tampaknya, ayah Hyeri masih merasa tidak rela melihat bibir putrinya dicium oleh pria yang bukan suaminya. Hal tersebut cukup wajar mengingat banyak dari orang tua Korea Selatan masih menunjung tinggi budaya ketimuran. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta – Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis