Home > Ragam Berita > Nasional > KH Cholil Nafis Menyebut Mereka Yang Membela LGBT Memiliki Kelainan Berpikir

KH Cholil Nafis Menyebut Mereka Yang Membela LGBT Memiliki Kelainan Berpikir

Jakarta – Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, KH Cholil Nafis, tampaknya turut tertarik untuk mengomentari maraknya fenomena Lesbian Biseksual Gay dan Transgender (LGBT) di Indonesia akhir-akhir ini. Cholil pun menyampaikan pandangan melalui akun twitter miliknya.

KH Cholil Nafis Menyebut Mereka Yang Membela LGBT Memiliki Kelainan Berpikir

Seperti pantauan tim harianindo pada akun twitter dari KH Cholil Nafis, Kamis (28/1/2016), diriya menuliskan beberapa tweet terkait dengan LGBT salah satunya adalah “sama2 punya kelainan. LGBT kelainan seks sdgkan yg membelanya ada kelainan berpikir.”

Selain itu ada juga tweet “klo LGBT dianggap normal maka manusia akan punah krn tak ada yg melahirkan. ini melawan fitrah manusia dan norma”. Ada tweet lain yang berisi “Tak perlu melakukan kekerasan pada pelaku LGBT tapi jangan dibenarkan prilaku seksnya. Sayangi mereka yg punya kelainan itu utk merubahnya.”

Beberapa pernyataan dari KH Cholil Nafis inipun langsung mendapatkan dukungan dari para netizen. banyak dari mereka yang bertanya dan menanggapi tweet itu. Kebanyakan diantaranya adalah mendukung serta setuju dengan apa yang diucapkan oleh Cholil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akankah Agus Menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ?

Akankah Agus Menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Pertemuan yang akan dilakukan antara Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketum Demokrat, Susilo ...