Home > Olahraga > Bola > Aymeric Laporte Ingin Bermain di Timnas Prancis, Bukan Spanyol

Aymeric Laporte Ingin Bermain di Timnas Prancis, Bukan Spanyol

Bilbao – Pemain bertahan Athletico Bilbao, Aymeric Laporte, dikabarkan telah mengungkapkan perihal timnas mana yang akan dibelanya pada Euro 2016 mendatang.

Aymeric Laporte Ingin Bermain di Timnas Prancis, Bukan Spanyol

Meski memiliki syarat untuk bermain bersama Spanyol, Laporte ternyata lebih memilih Timnas Prancis.

Laporte sendiri lahir di kota Agen, Prancis, dan telah tampil bersama tim usia muda Prancis dari level U-17,U-18, hingga U-21. Namun pemain kelahiran 27 Mei 1994 tersebut belum pernah sekalipun tampil di tim senior Prancis.

“Saya ingin mengklarifikasi, sekali lagi, beberapa kata yang muncul di media. Hari ini, dengan hasil interview, anda bisa melihat headline di banyak media tak sesuai dengan kenyataan,” bantah Laporte (Sabtu, 30/1/2016).

“Tujuan saya adalah untuk menembus skuat senior Prancis. Saya masih muda dan saya memiliki waktu panjang untuk melakukan itu. Saya tak buru-buru, saya hanya sangat antusias,” tambahnya.

“Saya ingin bermain di tim Prancis, saya tak ingin memberikan tekanan pada pelatih untuk memanggil saya, saya juga tidak memberikan anggukan kepada tim Spanyol (dengan segala hormat kepada mereka)” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis