Home > Ragam Berita > Nasional > Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Medan – Pasca bentrokan yang terjadi di Jalan Thamrin simpang Jalan Asia, Medan, Sumatera Utara, yang terjadi sore tadi, dikabarkan konflik yang melibatkan massa dari Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) merembet ke Jalan Brigjen Katamso.

Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), di kawasan Jalan Brigjen Katamso terlihat dua unit sepeda motor hangus terbakar. Sepeda motor yang diduga milik anggota IPK ini disebut-sebut jadi sasaran amukan anggota PP. Saat petugas kepolisian datang, motor sudah hangus dan hanya mengeluarkan kepulan asap.

Sementara itu kantor sekretariat PP yang terletak di Jalan Brigjen Katamso terlihat ikut dirusak. Belum diketahui siapa yang bertanggungjawab atas perusakan yang mengakibatkan pecahnya kaca-kaca jendela tersebut.


Baca juga:

Medan Mencekam, Massa Merusak Mobil Dan Berteriak “Bakar-bakar”

Memilukan, Satu Orang Tewas Akibat Bentrokan PP Dan IPK

Akibat bentrok ini, petugas kepolisian dari Polres Medan, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman terlihat masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian untuk mencegah bentrok susulan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis