Home > Ragam Berita > Nasional > Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Medan – Pasca bentrokan yang terjadi di Jalan Thamrin simpang Jalan Asia, Medan, Sumatera Utara, yang terjadi sore tadi, dikabarkan konflik yang melibatkan massa dari Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) merembet ke Jalan Brigjen Katamso.

Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), di kawasan Jalan Brigjen Katamso terlihat dua unit sepeda motor hangus terbakar. Sepeda motor yang diduga milik anggota IPK ini disebut-sebut jadi sasaran amukan anggota PP. Saat petugas kepolisian datang, motor sudah hangus dan hanya mengeluarkan kepulan asap.

Sementara itu kantor sekretariat PP yang terletak di Jalan Brigjen Katamso terlihat ikut dirusak. Belum diketahui siapa yang bertanggungjawab atas perusakan yang mengakibatkan pecahnya kaca-kaca jendela tersebut.


Baca juga:

Medan Mencekam, Massa Merusak Mobil Dan Berteriak “Bakar-bakar”

Memilukan, Satu Orang Tewas Akibat Bentrokan PP Dan IPK

Akibat bentrok ini, petugas kepolisian dari Polres Medan, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman terlihat masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian untuk mencegah bentrok susulan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Jakarta – Seringkali kita mendengar sebuah kalimat yang berbunyi bahwa ‘Karena Emak-Emak Selalu Benar’. Terlebih ...