Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Video Kerusuhan Medan, Polisi Tendang Dan Pukuli Anggota IPK Dengan Tongkat

Video Kerusuhan Medan, Polisi Tendang Dan Pukuli Anggota IPK Dengan Tongkat

Medan – Suasana mencekam begitu terasa di Kota Medan, Sumatera Utara, pasca terjadinya bentrok antara anggota ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di kawasan Jalan Thamrin pada Sabtu (30/1) sore tadi.

Video Kerusuhan Medan, Polisi Tendang Dan Pukuli Anggota IPK Dengan Tongkat

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), ketakutan dan kepanikan warga sekitar begitu terasa akibat bentrokan yang diwarnai aksi perusakan ini. Setelah tahu ada bentrok, warga di sekitar langsung menutup rumah dan pertokoan ataupun tempat usaha yang berlokasi di dekat bentrokan.

Dari sebuah video amatir yang diunggah di YouTube, terlihat puluhan massa berseragam biru berhamburan dikejar aparat kepolisian. Satu-dua kali terdengar suara letusan pistol dalam video berdurasi 1.02 menit tersebut. Hingga menjelang pukul 19.00 WIB tadi ketegangan masih terasa meski sudah mereda setelah adanya petugas kepolisian yang berjaga-jaga mengantisipasi bentrok susulan.


Baca juga:

Kerusuhan Medan Meluas, Kantor PP Di JL Brigjen Katamso Juga Dirusak

Medan Mencekam, Massa Merusak Mobil Dan Berteriak “Bakar-bakar”

Berikut video amatir yang memperlihatkan suasana pengejaran polisi terhadap massa ormas yang bentrok:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)