Home > Hiburan > Film > Hebat, Rating Drama India Uttaran Kini Mampu Menikung Tukang Bubur Naik Haji

Hebat, Rating Drama India Uttaran Kini Mampu Menikung Tukang Bubur Naik Haji

Jakarta – Rating dari serial drama India “Uttaran” beberapa hari ke belakang ini semakin menggila. Uttaran bahkan mampu menggusur sinetron unggulan milik RCTI, “Tukang Bubur Naik Haji”, selama dua hari berturut-turut.

Hebat, Rating Drama India Uttaran Kini Mampu Menikung Tukang Bubur Naik Haji

Meski tidak tayang secara bersamaan di layar kaca, Uttaran dan Tukang Bubur Naik Haji memang kerap kejar-kejaran dalam hal rating. Sinetron yang sebelumnya kokoh di posisi runner up, hanya kalah dari “Anak Jalanan”, ini harus rela mengalah dari Uttaran.

Menurut data terbaru yang diperoleh Harian Indo (Jumat, 29/1/2016), Tukang Bubur Naik Haji berada di posisi 4 rating televisi Indonesia dengan rating 3,5 persen dan share 17,2 persen. Sinetron yang dibintangi Andi Arsyil ini juga bertengger di posisi yang sama pada hari Rabu (27/1/2016) dengan rating 3,8 persen dan share 17,5 persen.

Penggemar dari Uttaran memang sangat menantikan terbongkarnya kejahatan Tapasya yang diperkirakan menjadi penyebab melonjaknya rating. Sedangkan beberapa hari ini, ANTV sedang menayangkan episode yang menampilkan Tapasya yang diusir dari rumahnya karena terbukti terlibat kematian Vansh. Rating dari Uttaran kembali menduduki posisi kedua dengan rating 5,0 persen dan share 33,5 persen pada hari Kamis (28/1/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...