Home > Ragam Berita > Nasional > Bukannya Insyaf, Pencuri Ini Malah Nekad Goda Polwan

Bukannya Insyaf, Pencuri Ini Malah Nekad Goda Polwan

Kendari – Seorang anggota polisi (Polwan) yang tengah bertugas di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dicolek oleh tersangka pencurian yang tengah diperiksa bernama SR (29) pada Rabu (20/1/2016).

Bukannya Insyaf, Pencuri Ini Malah Nekad Goda Polwan

Akibat perbuatannya tersebut, SR pun menjadi bulan-bulanan sejumlah polwan yang berada di Polsek Mandonga.

SR, pemuda yang diketahui berasal dari Konawe Selatan ditangkap polisi karena tepergok hendak mencuri di rumah salah seorang warga di Mandonga pada Rabu (20/1/2016) dini hari.

“Setelah kedapatan mencuri, dia lari ke rumah sebelah yang kebetulan terbuka dengan niat mau sembunyi, tapi ternyata dia masuk di rumah yang lagi banyak orang minum di situ. Karena panik, akhirnya dia kabur lewat jendela, tapi bukannya langsung kabur eh dia kembali dengan niat mau membawa TV yang kebetulan berada di dekat jendela,” kata Kanit Reskrim Polsek Mandonga Aipda R Marpao (Rabu, 21/1/2016).

Sebelum diserahkan ke pihak berwajib, SR terlebih dahulu diikat warga di sebuah tiang. Namun, saat hendak di gelandang ke kantor polisi tersangka tiba-tiba berakting sedang pingsan.

“Sekitar pukul 06.00 Wita kami mendapat laporan dari warga sekitar, pada saat kami ke TKP sudah tersangka sudah babak belur dihajar massa dan diikat di salah satu tiang,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...