Home > Olahraga > Bola > Hasil Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Barca Kokoh di Puncak

Hasil Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Barca Kokoh di Puncak

Barcelona – Atletico Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah Barcelona pada lanjutan La Liga Sabtu (30/1/2016). Pertandingan itu sendiri sukses dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Nou Camp. Dengan hasil ini maka Barcelona kokoh di puncak klsemen sementara Liga Spanyol dengan selisih 3 poin atas Atletico Madrid yag ebrada di peringkat kedua.

Hasil Barcelona vs Atletico Madrid 2-1, Barca Kokoh di Puncak

Berdasarkan analisa harianindo, laga antara Barcelona vs Atletico Madrid ini berlangsung seru karena kedua tim saling menyerang meski penguasaan lebih dominan dikuasai oleh Barca. Pada menit ke 10 Koke bahkan mampu membuka keunggulan bagi Atletico Madrid melalui sepakan mendatarnya . Namun, Messi mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 30 berkat assist dari Jordi Alba. Bahkan, tuan rumah berbalik unggul kala Suarez yang lolos dari jebakan offside mampu mencetak gol dari sisi sempit pada menit ke 38.

Menjelang babak pertama berakhir, petaka terjadi bagi Atletico Madrid saat Felipe Luis dikartu merah oleh wasit karena melanggar keras Messi. Meski unggul jumlah pemain, para Barcelona tampaknya kesulitan untuk dapat menembus lini pertahanan dari Atletico Madrid sehingga skor akhir 2-1 menutup laga big match kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis