Home > Hiburan > Gosip > Satu Bulan Wajib Militer, Eunhyuk SuJu Pamer Naik Pangkat

Satu Bulan Wajib Militer, Eunhyuk SuJu Pamer Naik Pangkat

Seoul – Tak terasa satu bulan berlalu sejak Eunhyuk dan Siwon ‘Super Junior’ mengikuti wajib militer. Para penggemar Super Junior yang biasa disebut ELF pasti mulai merindukan dua sosok pria tampan ini. Untungnya Eunhyuk dan Siwon tak melupakan penggemar mereka dan masih sering menyapa fans dari camp militer.

Satu Bulan Wajib Militer, Eunhyuk SuJu Pamer Naik Pangkat

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (30/1/2016), belum lama ini Eunhyuk menyapa ELF dengan menuliskan sebuah surat spesial yang ditujukan untuk ELF. Ya, Eunhyuk memang sudah beberapa kali menuliskan surat untuk para penggemarnya, namun kali ini terasa lebih spesial karena Eunhyuk menyatakan bahwa ini adalah surat terakhirnya.

Tenang dulu, yang dimaksud Eunhyuk adalah ini adalah surat terakhirnya sebagai tentara kelas kedua. Sebab sebentar lagi dirinya akan dipromosikan menjadi tentara kelas pertama. Wah hebat ya!

Berikut isi surat selengkapnya:

Satu Bulan Wajib Militer, Eunhyuk SuJu Pamer Naik Pangkat


Baca juga:

Video, Kerennya Siwon SuJu Sapa Fans dengan Seragam Tentara

Sang Ayah Sedih Saat Bibir Hyeri Girl’s Day Dinikmati oleh Park Bo Gum

“Hormat, ini tentara kelas kedua, Eunhyuk. Tak terasa satu bulan berlalu. Aku beradaptasi dengan baik, sepertinya itu yang membuat waktu terasa begitu cepat berlalu,” tulis Eunhyuk membuka suratnya.

“Surat ini akan menjadi surat terakhirku dari tentara kelas kedua. Karena aku akan dipromosikan menjadi tentara kelas pertama,” lanjutnya.

Eunhyuk juga berharap ELF dapat menjaga kesehatan karena cuaca di Korea Selatan saat ini sedang dingin-dinginnya. Lead dancer Super Junior ini juga meminta para penggemarnya bersabar selama menunggunya mengikuti wamil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...