Home > Olahraga > Bola > Hasil Crystal Palace vs Stoke City 1-0, Akhiri Catatan Buruk

Hasil Crystal Palace vs Stoke City 1-0, Akhiri Catatan Buruk

London – Crystal Palace sukses melangkah ke babak selanjutnya ajang Piala FA setelah mereka mampu menang atas Stoke City dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Selhurst Park, London, Inggris. Dengan hasil ini maka tim asuhan dari Alan Pardew itu mampu mengakhiri rentetan hasil buruk yang diterima oleh Palace dalam beberapa laga terakhir mereka.

Hasil Crystal Palace vs Stoke City 1-0, Akhiri Catatan Buruk

Berdasarkan analisa tim harianindo, Sabtu (30/1/2016), pertandingan kedua tim ini berjalan dengan alot. Meski berstatus sebagai tim tamu, Stoke mampu lebih menekan tim tuan rumah. Namun, keberuntungan tampaknya lebih memihak kepada Crystal Palace, gol dari Wilfried Zaha di menit ke 18 membuka skor menjadi 1-0. Stoke mencoba bangkit, namun mereka tak mampu menembus rapatnya pertahanan dari Palace hingga skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pada 45 menit pertama.

Pada babak kedua, Stoke CIty langsung berusaha bangkit. Beberapa kali mereka mengancam gawang dari Crystal Palace yang sesekali mencoba melancarkan serangan balik. Namun, serangan demi serangan yang dilakukan Shaqiri dan Bojan Krkic tak mampu dimanfaatkan oleh para penyerang Stoke City. Sampai peluit panjang berbunti, skor 1-0 menutup laga kali ini dan mengantarkan Crystal Palace melaku ke babak berikut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...