Jakarta – Belum lama ini, dua model cantik Amerika Serikat, Gigi Hadid dan Kendall Jenner, mengorbitkan seorang model pria berusia 20 tahunan. Uniknya, pria tersebut pada awalnya hanya merupakan seorang “homeless”, alias tunawisma, alias gelandangan.
Gigi Hadid dan Kendall Jenner Bantu Pria Gelandangan Menjadi Model
Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (31/1/2016), belakangan diketahui bahwa pemuda tersebut bernama John Economou. Pemuda ini bertemu dengan Gigi Hadid dan Kendall Jenner di suatu kesempatan di Pantai Venice.

Melihat penampilannya yang dirasa cukup menarik, Gigi dan Kendall pun lantas mengajak ngobrol pemuda asal Milwaukee tersebut.
Gigi Hadid dan Kendall Jenner Bantu Pria Gelandangan Menjadi Model
“Saya hanya bersantai di pantai dan memandangi air, kemudian saya melihat orang-orang datang,” kenang Economou.

“Mereka duduk cukup dekat dengan saya. Mereka semua tampak semua rapi, aku melihat pengawal di sudut. Saya pikir mereka polisi yang sedang mengawal,” lanjutnya.

“Lalu aku melihat burung-burung camar berkerumun di sekitar gadis-gadis karena mereka membawa makanan dan aku mulai berjalan ke sana untuk mengusir camar-camar itu. Salah seorang gadis berkata kepada saya, Kamu manis, jadi aku berbalik dan kami mengobrol. Awalnya, aku tidak tahu dengan siapa aku berbincang dan ternyata dia adalah Kendall Jenner, Gigi Hadid, aktor Ansel Elgort dan manajer Kendall, Ashleah Gonzalez,” papar Economou.

Meskipun menjadi gelandangan, Economou memang memiliki wajah yang tampan untuk ukuran orang AS, serta tubuh yang cukup ideal untuk menjadi seorang model.
Gigi Hadid dan Kendall Jenner Bantu Pria Gelandangan Menjadi Model
Singkat cerita, Gigi dan Kendall pun menghubungi salah satu agensi modeling dan memperkenalkan Economou kepada mereka. Karena direkomendasikan langsung oleh super model sekelas Gigi dan Kendall, Economou pun diterima dan akhirnya bisa berkarir di jalur modeling sampai saat ini.

Economou mengakui bahwa pertemuannya dengan Gigi dan Kendall merupakan keberuntungan besar baginya.

“Kendall dan Gigi tidak bersikap seperti orang kaya. Gigi ramah senyum dan Kendall sangat lembut,” pungkas Economou. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)