Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Jessica Sebut Kliennya Terus Menangis

Pengacara Jessica Sebut Kliennya Terus Menangis

Jakarta – Pengacara dari Jessica, Yudi Wibowo, telah menyatakan bahwa kliennya itu terus menangis saat dimintai keterangan oleh polisi karena dirinya mengetahui akan ditahan oleh polisi mulai malam ini. Jessica emang apda akhirnya ditetapkan menjadi tersangka terkait kematian dari Mirna pada saat meminum kopi beberapa hari yang lalu.

Pengacara Jessica Sebut Kliennya Terus Menangis

Seperti saat berbicara dengan para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/1/2016), Yudi Wibowo mengatakan bahwa memang Jessica terus menangis dan hal itu wajar mengingat orang tidak berbuat salah tetapi disuruh mengakui untuk berbuat. Yudi peun menyatakan wajar kalau menangis karena selama ini Jessica merasa tersudutkan padahal polisi hanya membeberkan bukti yang hanya rekaan dantak pernah dilakukan oleh Jessica.

Yudi Wibowo menuturkan bahwa semua hal yang selama ini tertuju kepada Jessica hanya rekaan semua. Dirinya ingin agar tahu siapa orang yag melihat, mendengar, dan mebgalami bahwa Jessica yang menaruh racun dan hal itulah yang seharusnuya perlu untuk diungkap. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis