Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Puji Habis Pemain Mudanya Ini

Pellegrini Puji Habis Pemain Mudanya Ini

Manchester – Pelatih Man City, Manuel Pellegrini, tampak sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain mudaya Kelechi Iheanacho yang baru saja mencetak hattrick kala menghadapi tuan rumah Aston Villa pada lanjutan Piala FA yang digelar hari Sabtu 30 Januari 2016.

Pellegrini Puji Habis Pemain Mudanya Ini

Seperti yang dilansir BBC, Minggu (31/1/2016), Pellegrini mengatakan bahwa dirinya amat senang karena Iheanacho meruapakan pemain muda yang bagus. Mantan pelatih Malaga in imenambahkan bahwa Man City membiarkan Jovetic dan Dzeko untuk pergi karena dirinya melihat bahwa Iheanacho memiliki potensi dan dia tahu apa yang bisa dilakukan pemuda itu.

Iheanacho sendiri saat ini lebih banyak duduk di bangku pemain karena kalah tenar jika dibandingkan dengan Aguero. Jika Kun absen, maka Bony yang sering mendapatkan kesempatan di Liga INggris. Namun, untuk ajang piala yang berada di kasta kedua, maka kejuaraan seperti FA inilah yang dijadikan ajang pembuktian bagi para pemain muda untuk menunjukkan diri kalau bisa bersaing di skuad utama tim. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...