Home > Olahraga > Bola > Spalletti Akhirnya Persembahkan Kemenangan Bagi AS Roma

Spalletti Akhirnya Persembahkan Kemenangan Bagi AS Roma

Roma – AS Roma akhirnya sukses meraih kemenangan pada era pelatih Luciano Spalletti setelah pada laga yang berlangsung hari Minggu (31/1/2016) Radja Nainggolan dkk berhasil mengandaskan Froinone dengan skor 3-1 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico.

Spalletti Akhirnya Persembahkan Kemenangan Bagi AS Roma

Berdasarkan pantauan harianindo, sejak awal babak pertama tim Serigala Roma ini tampak bernafsu untuk dapat meraih hasil maksimal. Usah mereka tak sia-sia karena Radja Nainggolan berhasil memecah di menit ke 18. Namun, Frosinone mampu menyamakan kedudukan melalui Daniel CIofani dei menit ke 24 dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan. Usah amereka membuahkan hasil karena baru tiga menit berjalan sejak peluit dibunyikan, pemain anyar mereka Stephan El Shaarawy mampu membuat gol cantik yang membawa skor menjadi 2-1. AS Roma bahkan menambah gol lagi di menit ke 83 setelah Pjanic mampu lolos dari jebakan offside.

Dengan kemenangan ini, maka AS Roma pun tak beranjak dari peringkat kelima namun hanya mampu menipiskan selisih poin dengan peringkatketiga dan keempat yang dihuni oleh Fiorentina dan Inter Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...